Resep Nasi Goreng Tidak Memakai Bawang Merah Pun Sedap

Ceritanya gini gaes….waktu pagi aku kan laper banget berasa. Mana ndak makan malam karena males. Pagi-pagi yahh…namanya pagi ya belum ada lauk pauk segala yah. Namun masih ada nasi. dan sialnya gaes 😌😌…bumbunya abis cuma ada cabe doang bawang merah ndak ada. Bawang putih sudah di gerus sekalian buat bumbu tempe kemaren kemaren yang mana bumbu tempe itu antara lain :

– Bawang putih – ketumbar – Garam

Duuhhh gimana yah warung belum pada buka akhirnya apa. Aku goreng aja itu nasi pake bumbu tempe itu gaes cuman di tambain cabe doang secukupnya sama telor dan kecap.

Gumam dalam hati, enak apa enggak yah ini nasi goreng. Pakai bumbu seperti ini. Namun waktu bumbunya di masukin aromanya gaes mengundang selera…Selama kurang lebih 15 menit siap santap dah itu nasi goreng. Al hasil sedap juga gaes tanpa bawang merah dan memakai ketumbar yg biasa buat bumbu tempe. Show tiada rotan akar pun jadi gaes…wkwkwk…😁.

Selamat mencoba…by…Muji Aminto

Diterbitkan oleh muji aminto

Aku adalah seseorang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: